TESTIMONIAL

HANYA BEBERAPA KISAH SUKSES KAMI

Benny, 34 tahun, adalah seorang atlit kompetitif judo kelas 66kg. Dengan usianya yang sudah tak lagi muda, Benny merasa performanya mulai jauh tertinggal dibandingkan kompetitornya yang usianya rata-rata di bawah 25 tahun. Dengan menggunakan sistem fitness dan bimbingan tim pelatih Fitness Indonesia, Benny berhasil meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan staminanya (terutama dalam hal gripping, twisting dan pulling yang sangat penting di judo) selagi mempertahankan berat badannya di kisaran 64kg. Tentu saja, penurunan kadar lemak dari 19.3% ke 14.3% dan peningkatan massa otot 3.2kg sangat membantu. Dalam waktu 7 bulan, pada kompetisi piala gubernur yang didominasi oleh atlit 25 tahun ke bawah, Benny mampu meraih juara 3 di piala gubernur sebagai kompetitor tertua dari 64 atlit.

Lihat Detail

Benny G 
34 tahun
“Program Fitness Indonesia sungguh mantap! Benar-benar pengamatan mereka sangat mendetil, kadang melebihi pelatih judo saya. Mereka sangat sigap mempelajari kelemahan saya di grip, core muscle, dan pulling yang menyulitkan saya dalam melakukan throw. Dengan program yang terfokus kesana, kemampuan saya meningkat dan saya dialihkan dari grup rekreational ke grup atlit di dojo saya. Dari underdog, saya pun menjadi unggulan di kelas 66kg dari dojo saya. Dan puas rasanya saya tampil baik, meraih juara, dan tak mengecewakan. I can’t thank Fitness Indonesia enough for this experience!”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Chris, 43 tahun, sudah biasa menjajal personal training berbagai gym tanpa hasil yang berarti. Yang sering justru dia kecewa bukan saja karena hasil yang minim, tapi juga ke-tidak-profesional-an mereka. Kesal dengan sikap mereka yang sangat mudah menyalahkan kebiasaan merokok dan minum alkoholnya, Chris bergabung bersama Fitness Indonesia dengan ekspektasi tinggi. Dan sebagaimana telah diuji berulang kali, sistem Fitness Indonesia sekali lagi memberikan hasil maksimal di saat yang lain gagal, seberapa menantang pun kondisinya. Dalam waktu 12 minggu, kadar lemak Chris turun dari 19.8% ke 10.1%, berat badan dari 74kg ke 70kg, dan lingkar pinggang dari 33.5 inch ke 30 inch serta massa otot meningkat 4.7kg, tanpa menyinggung soal merokok dan minum-nya.

Lihat Detail

Chris S 
43 tahun
“Tim pelatih Fitness Indonesia sangatlah profesional, berdedikasi tinggi, memang ahli di bidangnya, dan yang paling penting, selalu mendengarkan klien. Mereka mendampingi dan membimbing, bukan memerintah dan menyalahkan. Setiap ada kendala, mereka siap mendiskusikannya, mencari tahu alasannya bersama saya, dan menjelaskan alasannya kenapa secara mendetil. Profesionalisme dan expertise mereka sungguh membantu saya mencapai bentuk badan terbaik saya seumur hidup! Di umur 43!”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Eddy, 37 tahun, adalah seorang pegawai marketing di perusahaan swasta yang hobi bulutangkis. Namun, hobi bulutangkisnya terancam harus berhenti karena kondisi nyeri lututnya semakin parah. Walau menyadari salah 1 faktor adalah berat badannya yang di 101kg, mengikuti pola makan ketat dan teratur terasa tidak mungkin secara kerjaannya mobile. Dengan 2 kondisi yang bertentangan ini, Eddy memutuskan mencoba sistem fitness Fitness Indonesia yang fleksibel dan full customized untuk lututnya. Dalam waktu 12 minggu, Eddy memangkas 11kg lemak tubuhnya dan 5.5 inch lingkar pinggangnya dan membuang jauh-jauh nyeri di lututnya. Dari yang tidak bisa jongkok penuh sama sekali, sekarang sudah bisa jongkok penuh dengan beban 40kg.

Lihat Detail

Eddy Y 
37 tahun
“Ketika pertama kali kesini, kondisi lutut saya parah sekali, perut juga besar dan berat. Boro-boro latihan kaki pakai beban, jongkok separuh saja sudah nyeri dan gak kuat. Jadi, saya mencari sebuah metode yang fokus sekaligus ke penurunan berat badan dan perbaikan kondisi lutut. Dan Fitness Indonesia adalah jawabannya. Program latihannya yang difokuskan untuk memperkuat kaki dan menurunkan berat badan saya dengan perlahan dan aman, program diet yang simple dan fleksibel, disertai dengan bimbingan para pelatih yang sangat resourceful soal rehab lutut dan weight loss, adalah kombinasi maut untuk menyelesaikan masalah saya. Lutut jadi bebas nyeri, main bulutangkis jadi aman, perut lebih kecil, badan pun terasa lebih enak. Top banget pokoknya”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Galih, 23 tahun, adalah seorang sarjana yang baru memasuki dunia kerja. Dalam 1 tahun, mantan atlit sepakbola universitas ini “membalon” dari 65kg ke 75kg. Di saat itulah dia bergabung bersama Fitness Indonesia, dengan niat mengembalikan bentuk badannya seperti semula. Secara berangsur, berat badannya turun sebanyak 7kg dan lingkar pinggang menyusut sebanyak 4.5inch dalam waktu 12 minggu. Plus, performa sepakbolanya pun kembali ke masa “kejayaannya”

Lihat Detail

Galih B
23 tahun
“Menakjubkan kalau dipikir hanya dalam waktu 3 bulan-an, saya berubah dari kondisi dan kemampuan fisik terburuk ke terbaik. Ini kondisi paling top yang pernah saya rasakan. Saya datang hanya berniat mengembalikan kondisi fisik saya, tapi tim pelatih Fitness Indonesia sungguh mendorong saya untuk aim high dan tidak sekedar back on top level, melainkan reach new level. And I did! Ini semua berkat dedikasi semua tim pelatih Fitness Indonesia. ”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Ida, 45 tahun, mulai di 65kg, 28.1% kadar lemak tubuh, 35 inch lingkar pinggang, dan belum pernah latihan beban sebelumnya. Kebanyakan lemak tertimbun di bagian pinggul ke bawah yang merupakan daerah penimbunan lemak yang paling bandel untuk kebanyakan wanita. Dengan pola makan dan latihan yang didesain khusus untuk mengatasi masalah lemak di pinggul ke bawah serta pelatihan dari tim pelatih Fitness Indonesia yang mendetil, Ida sekarang berada di 58kg, 19.7% kadar lemak tubuh, dan 29 inch lingkar pinggang. Dari awalnya yang hanya menggunakan beban 3kg ke bawah, Ida sekarang sudah akrab dengan latihan beban dan mampu menggunakan beban hingga 40kg.

Lihat Detail

Ida S
45 tahun
“Awalnya saya agak canggung dan ragu karena saya belum pernah fitness sebelumnya. Namun tim pelatih Fitness Indonesia sungguh-sungguh telaten dalam membimbing saya latihan, memastikan gerakan saya benar, aman, dan menggunakan otot yang tepat. Saya pun banyak terbantu dengan info dan sharing mereka mengenai pola makan. Dari awal ketika saya pemula sampai sekarang, programnya selalu disesuaikan pas dengan kebutuhan saya. Dan hasilnya pun nampak jelas. Sungguh cocok buat saya yang pemula tapi ingin hasil terbaik.”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Juliaty, 39 tahun, bergabung bersama Fitness Indonesia merasa frustasi dengan hasil minim yang dicapainya walau telah menghabiskan banyak waktu dan sesi PT di gym lain serta disiplin ketat soal makanan. Namun, dengan sistem fitness Fitness Indonesia, Juliaty mendapatkan hasil yang tak pernah dicapainya sebelumnya. Dia berhasil menurunkan 3kg massa lemak dan mendapatkan six pack idamannya. Semua ini dicapai dengan pola makan yang jauh lebih fleksibel dari sebelumnya serta tanpa kardio.

Lihat Detail

Juliaty L
39 tahun
“Sangat bersyukur menemukan dan memutuskan bergabung ke program personal training Fitness Indonesia. Saya sudah hampir menyerah dan melupakan tujuan saya mendapatkan six pack sebelum umur 40. Tapi memutuskan untuk mencoba untuk terakhir kalinya di Fitness Indonesia adalah keputusan yang sangat tepat!”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Michael, 33 tahun, dengan konsisten dan perlahan menimbun lebih dari 10kg lemak selama 8 tahun karirnya di bidang finance. Hal ini membuatnya tidak percaya diri dan nyaman dengan bentuk badannya. Michael memutuskan untuk mencukupi kenaikan berat badan ini dan melakukan perubahan. Dengan bantuan sistem fitness Fitness Indonesia yang disesuaikan dengan jadwal kerjaannya yang sibuk, Michael berhasil menghilangkan semua kelebihan berat badannya hanya dengan konsisten latihan 2 kali per minggu. Berat badannya turun secara konsisten dari 98kg ke 83kg, dan lingkar pinggangnya mengecil dari 44 inch ke 35.6 inch, semua hanya dengan latihan 2 x 45-60 menit seminggu.

Lihat Detail

Michael D
33 tahun
“Saya sadar mungkin nge-gym 2 kali seminggu kurang untuk menurunkan berat badan tapi hanya itu waktu yang saya punya. Namun, Fitness Indonesia menyanggupi hal tersebut. Dengan program latihan dan diet yang efektif dan hemat waktu, saya tak menyangka komitmen waktu 2 jam seminggu bisa memberi efek sebesar ini. Tak hanya merasa lebih sehat, produktifitas kerja saya juga meningkat. Saya bisa lebih fokus dan bertenaga dalam waktu lebih lama. Semua berkat Fitness Indonesia dan timnya!”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Marzuki M adalah pegawai instansi keuangan pemerintah usia 37 tahun. Dia bergabung bersama Fitness Indonesia dengan kondisi jadwal kerjaan yang sering lembur dan sering bepergian ke luar kota. Dengan kondisi seperti ini, dia menyadari setiap waktu yang bisa disisihkan harus dimanfaatkan dengan efektif dan efisien. Disinilah sistem fitness Fitness Indonesia berperan. Hanya dengan latihan konsisten 2 kali 45-60 menit per minggu, Marzuki berhasil menurunkan berat badannya sebesar 10kg dan kadar lemaknya sebesar 10.5%. Lingkar pinggangnya menyusut dari 38 inch ke 33.8 inch. Semua hanya dengan latihan efektif dan efisien sebanyak 2 kali seminggu.

Lihat Detail

Marzuki M
37 tahun
“Tantangan saya selalu pada kerjaan saya yang sering tiba-tiba lembur atau diminta ke luar kota. Namun, berkat program dan panduan latihan serta diet yang simple dan efektif dari tim pelatih Fitness Indonesia, saya bisa memanfaatkan secara maksimal waktu yang ada. Jujur saya terkejut dengan apa yang bisa saya capai dengan komitmen waktu yang sangat minimal begini. Tak mungkin saya bisa mencapai ini tanpa panduan dan pengetahuan dari tim pelatih Fitness Indonesia”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Rafaelina, 46 tahun, adalah seorang pegawai keuangan di bank terkemuka di Indonesia. Salah satu impiannya adalah menghilangkan gelambir di perutnya dan melakukan chinup tanpa bantuan apapun. Dia pun mencoba latihan kardio secara rutin, nge-gym rutin sendiri, dan bahkan latihan rutin bersama berbagi PT. Sayangnya, semua usahanya justru membuat lututnya sakit. Tak menyerah, dia pun mendatangi Fitness Indonesia. Dalam waktu 2 bulan, lututnya yang tadinya nyeri hanya untuk naik turun tangga menjadi bebas nyeri. Dengan hilangnya nyeri lutut, program latihan dan dietnya kemudian difokuskan untuk mengurangi lemak di seluruh tubuhnya, khususnya perut. Akhirnya, di usia 46 tahun, Rafaelina pertama kalinya memiliki perut rata dan kencang dan mampu melakukan chinup, bukan hanya 1x, tapi bisa 5x (sekedar info, Rafaelina juga mampu melakukan full squat seberat badannya (55kg) sebanyak 3x, dan deadlift 70kg 3x).

Lihat Detail

Rafaelina H
46 tahun
“Fitness Indonesia adalah tempat dimana saya merasa untuk pertama kalinya saya dibimbing oleh pelatih-pelatih yang knowledgable, ahli, dan memang mengerti bidangnya. Bukan teori belaka, mereka mampu memberi saya sampai ke detil penelitian ilmiahnya seperti apa. Saya menjalani program latihan dan diet yang memang sesuai dengan fakta yang ada, bukan asal dibuat-buat. Dan hasilnya pun tak bohong! Singkatnya, Fitness Indonesia adalah tempat pelatih-pelatih fitness terbaik di Indonesia melatih”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”

Vicky, 31 tahun, menyadari masalah berat badannya yang berlebih dan posturnya yang membungkuk. Kedua hal ini membuatnya minder, bahkan untuk datang ke gym. Mengetahui konsep privat dan personal yang selalu diutamakan oleh Fitness Indonesia, dia pun bergabung dan berniat menjalani latihannya di rumah. Tidak hanya posturnya menjadi lebih tegap, kepercayaan dirinya pun meningkat. Dari segi berat badan, memang hanya turun 6kg. Namun, kadar lemaknya menurun drastis, dari 32% (taraf bahaya) ke 18% (taraf sehat) dan lingkar pinggang dari 40 inch ke 31.8 inch.

Lihat Detail

Vicky W
31 tahun
“Sebagai orang yang selalu gemuk dari kecil, ini adalah bentuk badan terbaik yang pernah saya miliki. Untuk pertama kalinya, saya merasa percaya diri dengan penampilan saya. Badan pun terasa jauh lebih sehat. Tak heran, teman-teman atau keluarga saya yang sudah lama tak ketemu, sangat kaget dan hampir tidak mengenali saya. Terima kasih banyak untuk Fitness Indonesia atas bantuannya”

“Hasil mungkin berbeda bagi setiap orang/results may vary for individuals”
Ingin berlatih langsung dengan tim pelatih kami? Tinggalkan data diri Anda dibawah.