\

SERVIS KAMI

GROUP TRAINING

group fitness

MENYEDIAKAN SEMUA YANG ANDA BUTUHKAN, MENGHINDARI SEMUA YANG TIDAK ANDA BUTUHKAN, HANYA UNTUK HASIL MAKSIMAL DAN EFEKTIF ANDA

Menyadari kebutuhan sebuah perusahaan yang dinamis serta kondisi setiap perusahaan yang berbeda-beda, konsep layanan Corporate Training kami dirancang untuk customizable sesuai kebutuhan, situasi serta kondisi perusahaan anda. Apapun kebutuhan perusahaan anda untuk meningkatkan kesehatan para pegawai anda, mulai dari pengadaan tenaga pelatih, perancangan program latihan dan diet bagi para pegawai anda, pengadaan peralatan fitness di dalam gedung perusahaan anda, sampai management gym tempat kerja anda, kami akan selalu memenuhinya dengan cara yang paling efisien dan efektif

PROGRAM LATIHAN SESUAI FAKTA ILMIAH TERBARU

Kami menggunakan program latihan terbaru, terbaik dan terbukti secara ilmiah untuk membantu anda mencapai hasil maksimal, apapun hasil yang anda cari.

Kebanyakan group training lain pada dasarnya hanyalah sekumpulan orang bergerak kesana kemari di lapangan outdoor menggunakan peralatan dasar seperti resistance band dan teknik dasar seperti latihan bodyweight.

PANDUAN DIET & NUTRISI YANG DETIL

Tidak saja kami perhatikan latihan anda, kami juga perhatikan diet dan pola makan anda karena kami sadar betapa pentingnya hal tersebut untuk hasil anda. Di group training kami, anda juga akan mendapatkan panduan diet dan nutrisi secara mendetil untuk maksimalnya hasil anda.

Tidak ada fad diets, diet ekstrim atau berbahaya. Tidak pernah kami menyarankan atau menggunakan suplemen-suplemen atau pil-pil diet tidak jelas seperti fat/carbs blocker, testosterone booster atau prohormone.

FOKUS DETIL DAN PERSONAL TERHADAP TEKNIK ANDA

Pelatih group training di tempat kami bukanlah seseorang yang berdiri di depan, di atas podium dan berlatih, memperagakan atau bergerak bersama anda. Pelatih kami akan memperagakan teknik latihan yang tepat, kemudian keliling dan mengajarkan kepada anda satu per satu sampai anda melakukannya dengan benar. Bila suatu saat anda melakukan gerakan anda dengan cara yang kurang tepat, pelatih kami akan menghampiri anda dan menunjukkan apa yang salah serta bagaimana yang tepat, semua secara detil dan personal. 

Di sisi lain, pada kebanyakan group training gym lain, pelatih mereka hanya sekedar berlatih bersama anda dengan perhatian sangat minimal mengenai benar tidaknya atau aman tidaknya teknik latihan anda, bisa tidaknya anda mengikuti pola latihannya dengan tepat.

TEMPAT DAN ALAT TERJAMIN CUKUP UNTUK SEMUA

Sebagaimana dengan layanan kami lainnya, kami selalu memperhitungkan ruang dan peralatan kami agar mencukupi bagi setiap orang, tak terkecuali untuk layanan group training kami. Anda tidak akan sempit-sempitan dan berebut peralatan latihan anda untuk mengikuti group training kami. Dijamin cukup untuk semua.

Tidak seperti group training di gym atau studio fitness lain dimana kenyamanan dan ke-efektif-an latihan anda dikorbankan untuk memaksimalkan jumlah peserta dan pendapatan gym atau studio.

SUASANA YANG AMAN, POSITIF, PROFESIONAL, DAN KEKELUARGAAN

Pelatih kami memang berisikan orang-orang yang passionate dalam 2 hal, yaitu fitness dan melayani orang lain. Karena itu, mereka selalu siap melayani anda sepenuh hati dalam hal latihan dan nutrisi. Mereka pun akan selalu menjaga suasana latihan anda di gym kami tetap ramah, profesional, positif, mendukung, dan kekeluargaan.

Tidak ada suasana mengintimidasi atau “bullying”, menakutkan, tidak nyaman atau bikin minder, terlalu ramai atau berisik, atau bahkan “mata jelalatan” ke arah anda  yang mungkin anda rasakan dan alami di gym atau studio lain.

METODE ALAMI TANPA STEROID

Metode kami dan seluruh tim pelatih kami terjamin bebas steroid 100%. Kami mengajarkan anda hanya metode atau cara yang alami dan efektif untuk mencapai tujuan anda.

Kami tidak mengikuti program latihan dan diet atau mempekerjakan pelatih yang menggunakan steroid dan menimbulkan projeksi yang salah di pikiran klien kami mengenai apa yang mungkin dicapai secara alami tanpa steroid.

LATIHAN

Program latihan kami dirancang dan disesuaikan setiap bulannya sesuai dengan perkembangan fakta ilmiah terbaru untuk memastikan anda hanya mendapatkan hasil yang paling efektif dan efisien

Tidak seperti group training di gym lain, kami tidak memberikan program cetakan (template) tidak efisien yang dilakukan berulang-ulang di setiap sesi latihan.

TEMPAT DAN ALAT TERJAMIN CUKUP UNTUK SEMUA

Sebagaimana dengan layanan kami lainnya, kami selalu memperhitungkan ruang dan peralatan kami agar mencukupi bagi setiap orang, tak terkecuali untuk layanan group training kami. Anda tidak akan sempit-sempitan dan berebut peralatan latihan anda untuk mengikuti group training kami. Dijamin cukup untuk semua.

Tidak seperti group training di gym atau studio fitness lain dimana kenyamanan dan ke-efektif-an latihan anda dikorbankan untuk memaksimalkan jumlah peserta dan pendapatan gym atau studio.

LEBIH DARI SEKEDAR SERU DAN MENYENANGKAN, TETAP FOKUS KE HASIL

Walau kami selalu berusaha merancang program latihan group training yang seru dan menyenangkan, kami tetap tidak meninggalkan fokus utama kami di setiap layanan kami, yaitu hasil yang efektif dan efisien. Tetap kami mengusahakan agar anda mengalami perkembangan dan perubahan positif dari latihan dan diet anda melalui layanan group training kami.

Hampir semua (bila tidak semua) group training lain hanya terfokus pada bagaimana menghibur para member mereka melalui latihan yang seru dan menyenangkan tapi melupakan 1 hal yang paling penting, bahwa member mereka bergabung di gym mereka untuk mendapatkan perubahan positif dalam hidup mereka, khususnya penampilan mereka.

Untuk mengalami group training yang lebih dari sekedar seru dan menyenangkan, tetapi juga mampu membawa anda ke hasil yang maksimal dan efektif, layanan group trainingkami adalah jawabannya

HANYA BEBERAPA KLIEN KAMI YANG PUAS DENGAN LAYANAN KAMI

Kevin W

Kevin, seorang atlit renang mahasiswa berusia 20 tahun, bergabung dengan program personal training Fitness Indonesia ketika libur akhir semesternya dengan tujuan untuk membentuk otot. Setelah 3 minggu latihan intens 4-5x per minggu langsung di gym Fitness Indonesia, dengan bimbingan latihan dan diet dari tim Fitness Indonesia, Kevin berhasil meningkatkan berat badannya sebesar dari 69kg ke 72kg selagi mempertahankan kadar lemaknya di 9.5%

“Dengan filosofi dan program yang tepat, Fitness Indonesia mampu memberikan hasil maksimal dalam waktu yang singkat. Saya merasakan semua yang dilakukan Fitness Indonesia sungguh produktif. Dari latihannya, dietnya, sampai rekomendasi-rekomendasi lainnya, semuanya benar-benar tepat sasaran dan efektif. Fitness Indonesia memang tempat yang tepat untuk fitness tepat sasaran dan hasil maksimal”

Ferdinand S

Ferdinand, 29 tahun, memiliki pekerjaan dengan jadwal yang padat dan tak menentu. Di sisi lain, Ferdinand merasa bahwa posturnya sudah sangat mengganggu kerjaannya, bentuk badannya sudah sangat mengganggu kepercayaan dirinya, dan kesehatannya sudah sangat mengganggu produktivitasnya. Leher, bahu, dan pinggangnya sering mengalami pegal dan nyeri. Sementara masalah pencernaan seperti ambeien dan asam lambung merupakan masalah umum baginya. Karena itulah Ferdinand memutuskan bergabung dengan program personal training Fitness Indonesia. Dengan program latihan yang dirancang efisien sesuai jadwal kerja dan postur tubuhnya serta program diet yang disesuaikan dengan kondisi pencernaannya, Ferdinand tidak saja berhasil memperbaiki penampilan badannya, tetapi juga memperbaiki postur tubuhnya dan mengatasi masalah pencernaannya. Semua dalam waktu kurang dari 4 bulan

“Awal mulai, saya sering pegal di leher, bahu dan pinggang, karena pekerjaan saya mengharuskan saya banyak duduk. Awalnya saya tidak tahu kalau itu karena postur saya. Tapi tim Fitness Indonesia langsung assessment dan mengetahui akar permasalahan berada di postur saya dan merancangkan program latihan untuk mengatasinya. Dalam waktu 3 minggu-an, rasa pegal dan sakit saya mulai berasa berkurang. Di bulan ketiga, saya benar-benar merasa enak, hanya dengan latihan kurang dari 2x1 jam per minggu. Dan karena program dietnya, wasir dan asam lambung saya yang kambuhan minimal setiap bulan, sudah jarang kambuh sekarang. Fitness Indonesia memang benar-benar ahlinya”

Evan P

Evan pertama kali bergabung dengan Fitness Indonesia melalui program online Fitness Indonesia dengan tujuan menurunkan berat badan dan kadar lemak tubuhnya serta memperbaiki posturnya yang membungkuk. Perlahan tapi pasti, berat badannya yang di awal 114kg, turun ke 97kg dalam waktu 8 bulan. Setelah itu, Evan melanjutkan dengan program personal training Fitness Indonesia, dimana berat badannya turun sampai 86kg dalam waktu 4 bulan

“Saya tidak pernah terbayang akan bisa menyentuh 80-an kg lagi. Awal mulai saya sudah cukup putus asa, tetapi program latihan dan diet Fitness Indonesia memang mampu memberikan hasil konsisten, walaupun perlahan. Dari yang hanya menggunakan peralatan sederhana di rumah, sampai latihan langsung di gym Fitness Indonesia, semua program dan modifikasi program yang dibuat setelahnya benar-benar tepat sasaran dan mudah dijalankan, tidak ekstrim dan tidak menyiksa. Intinya bila butuh hasil yang pasti untuk bentuk dan berat badan, Fitness Indonesia solusinya.”

Agus E

Agus adalah pria berusia 33 tahun dengan berat badan 73kg yang berniat meningkatkan massa otot dan membakar lemak tubuhnya. Dikarenakan pekerjaannya yang remote di daerah perkebunan, aksesnya untuk fasilitas gym yang memadai sangatlah sulit. Karena itu, Agus bergabung dengan program online Fitness Indonesia dan berniat untuk latihan di lokasi tempat tinggalnya hanya dengan menggunakan peralatan sederhana. Peralatan yang secukupnya tidak menghentikan Agus untuk mendapatkan hasil yang maksimal bersama Fitness Indonesia. Dalam waktu 4 bulan, kerja keras Agus tampak pada badannya yang lebih berotot dan tidak berlemak

“Bersama Fitness Indonesia, mendapatkan hasil maksimal dengan peralatan seadanya adalah hal yang mungkin. Berat badan saya memang hanya turun 2kg. Tapi dengan massa otot yang lebih tinggi dan kadar lemak yang lebih rendah, otot-otot saya lebih terlihat dan perut saya yang maju telah menghilang. Teman-teman kantor saya pun kaget dan bertanya kepada saya bagaimana caranya, saya jawab: Fitness Indonesia caranya”

Christian W

Christian, 20 tahun, merupakan atlit renang universitas pelita harapan. Namun, performanya terganggu karena cedera bahunya (frozen shoulder) yang membuatnya kesulitan mengangkat dan memutar tangannya. Karena itulah Christian memutuskan untuk bergabung dengan program online Fitness Indonesia selama 2 bulan masa liburannya. Dengan program latihan yang dirancang berfokus pada rehabilitasi dan terapi cedera bahunya, Christian mulai mengalami peningkatan mobilitas dan pengurangan rasa nyeri pada bahunya. Dalam waktu 3.5 bulan, Christian berhasil memecahkan rekor tercepatnya berenang gaya bebas

“Saya bergabung ke program Fitness Indonesia karena masalah bahu saya. Ternyata, Fitness Indonesia justru deliver yang lebih. Tak hanya cedera bahu saya diterapi dan direhab sampai tuntas, otot-otot badan saya yang lain juga menjadi lebih kuat sehingga saya bisa membukukan hasil tercepat saya di kolam renang. Kalau begini, saya tidak akan ragu untuk kembali ke Fitness Indonesia bila saya mengalami cedera lagi”

Rizky Y

Rizky, seorang ayah 2 anak berusia 38 tahun dengan berat badan 82kg yang berniat mengecilkan lingkar pinggangnya dan membentuk otot di badannya. Rizky telah menjalani latihan beban secara rutin selama kurang lebih 2 bulan, tapi hasilnya masih belum terlalu tampak. Namun, 3 minggu setelah bergabung dengan program online Fitness Indonesia, badan Rizky mulai menunjukkan perubahan secara signifikan. Akhirnya, dalam waktu 4 bulan, lingkar pinggang Rizky menurun dari 99cm ke 83cm dan berat badannya turun dari 82kg ke 76kg

“Saya pemula di gym. Jadi awalnya saya latihan semua gerakan di gym 4-5x seminggu. Setelah rutin menjalaninya selama 2 bulan, menurut saya, saya tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan usahanya. Maka dari itu saya mencoba program online Fitness Indonesia. Saya sedikit terkejut ketika saya diminta untuk latihan beban di gym 3x seminggu saja maksimal. Tapi ternyata justru hasilnya lebih terlihat kali ini dibandingkan dengan dulu yang latihan 4-5x seminggu. Dalam 3 minggu saya merasakan perubahannya. Setiap minggu saya konsisten merasakan perbedaannya. Setelah kurang lebih 4 bulan, lingkar pinggang saya pun telah menyusut sebesar 15cm-an, berat badan saya turun 5kg-an dan massa otot saya sudah sangat terlihat. Dari Fitness Indonesia, saya diajarkan bahwa fitness yang penting adalah efektif dan efisien dan bersama Fitness Indonesia, keduanya dimaksimalkan. Terimakasih Fitness Indonesia!”

Arif A

Arif pertama kali bergabung dengan Fitness Indonesia melalui program online Fitness Indonesia. Namun hal itu tidak membuahkan hasil karena kurang dijalani oleh Arif. Selang beberapa tahun, Arif kembali bergabung dengan Fitness Indonesia, kali ini melalui program personal training Fitness Indonesia. Dalam waktu 3-4 bulan, berat badan arif turun dari 91kg ke 82kg dan kadar lemaknya terpangkas hampir 50%, dari 24% ke 13%

“Singkat kata, program latihan dan program diet Fitness Indonesia memang efektif. Programnya seru, mudah dijalankan dan yang paling penting, berhasil. Trust me, Fitness Indonesia knows what they are doing. Solusi sehat mudah, ikuti saja program Fitness Indonesia”

Raymond T

Raymond pertama kali mendatangi gym Fitness Indonesia di tahun 2013 pada umur 59 tahun dengan masalah sakit lutut kronisnya. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, masalah lututnya hilang. Di tahun 2024, Raymond pun masih menjalani program personal training Fitness Indonesia. Di usianya yang menginjak 70 tahun, Raymond masih tetap menjaga kondisi dan vitalitas badannya di berat badan yang kurang lebih sama, tanpa rasa nyeri kronis, dengan tenaga dan stamina yang jauh melebihi orang lain di usia yang sama pada umumnya.

“Saya bersyukur saya mendatangi Fitness Indonesia sebelum terlambat. Di usia saya yang sudah hampir lanjut, saya mulai latihan bersama tim Fitness Indonesia. Dari awal, saya merasa cocok karena program latihan dan teknik melatih mereka benar-benar disesuaikan dengan kondisi saya yang kala itu memiliki sakit lutut dan asma. Bertahun-tahun saya latihan bersama mereka, saya tidak mengalami masalah, justru kondisi saya terjaga. Di saat teman-teman seumuran saya mulai menurun kondisinya, saya justru merasa tetap fit dan sehat. Saya bisa tetap aktif tanpa kehabisan nafas atau mengalami nyeri sendi atau otot. Jadi saya mengajak teman-teman, baik tua maupun muda, untuk mulai olahraga dengan benar bersama Fitness Indonesia”

Michael A

Melihat kesuksesan temannya (Michael K) menurunkan berat badan dan kadar lemaknya bersama program online Fitness Indonesia, seorang mahasiswa S3, Michael A pun tertarik untuk mencoba dengan tujuan untuk membentuk otot di badannya dan mendapatkan six pack idamannya. Michael tidak memiliki banyak waktu untuk mencapainya secara Michael hanya memiliki waktu liburan kurang dari 2 bulan, sebelum Michael harus ke USA untuk melanjutkan studinya. Dalam waktu 6 minggu latihan konsisten 3x seminggu dengan peralatan sederhana di apartemennya, otot perut Michael pun mulai tampak dan otot-otot badan bagian atasnya pun mulai menunjukkan perubahan

“Saya tidak tahu akan seperti apa situasinya di USA, tapi saya ingin untuk sekali merasakan memiliki perut six pack dan saya merasa ketika liburan semester ini merupakan kesempatan terbaik saya. Maka itu saya tidak mau coba-coba, saya langsung ke program online Fitness Indonesia yang sudah terbukti langsung di depan mata saya melalui teman saya Michael K. Dan memang hasil yang diperoleh teman saya bukan hanya kebetulan, saya pun cepat merasakan perubahannya dan konsisten perkembangannya setiap minggu. Dalam 3 minggu saya sudah merasakan perubahan yang signifikan dan dalam waktu 6 minggu, perubahan saya sangat memuaskan. Sayang waktu saya tak banyak karena pasti akan lebih bagus lagi hasilnya.”

Michael K

Michael, 26 tahun, merupakan seseorang yang pernah gemar latihan beban, sampai suatu saat punggungnya mengalami cedera slipped disc dan dokter menganjurkannya untuk sangat berhati-hati akan tulang belakangnya, terutama ketika berolahraga. Seiring waktu, Michael merasa berat badannya pelan-pelan menanjak dan ini membuat punggungnya terasa semakin tidak nyaman. Di berat 88kg, Michael memutuskan bergabung dengan program online Fitness Indonesia dengan keinginan menurunkan lemak badannya sebesar 10kg dengan cara latihan yang aman untuk punggungya. Dalam waktu 4 bulan, tidak saja berat badannya menurun ke 80kg dan lemak tubuhnya menurun sekitar 10kg sesuai target, punggungnya pun terasa semakin kuat dan lebih jarang menimbulkan masalah

“Sudah bertahun-tahun saya ingin berolahraga untuk menurunkan lemak badan saya tapi saya selalu mentok di masalah punggung sampai saya menemukan Fitness Indonesia. Saya dirancangkan program latihan yang tidak saja aman untuk punggung saya, tapi juga efektif menurunkan kadar lemak saya. Berat badan saya menurun dari 88kg ke 80kg dalam waktu 4 bulan dan selama 4 bulan itu, tidak sekalipun punggung saya mengalami masalah karena latihan. Justru setelah 4 bulan, punggung saya terasa lebih kuat dan jarang kambuh. Terimakasih Fitness Indonesia!”

Previous

Next

Layanan Group Training bukan seperti yang anda temukan di tempat lain – Kami serius soal hasil anda

Kebanyakan group training hanyalah sekedar anda dan sekelompok orang lainnya melakukan gerakan atau aktifitas yang sama di taman atau lapangan terbuka lainnya menggunakan peralatan dan metode minimal seperti latihan bodyweight atau dengan bantuan resistance band. Atau mereka menjalani daftar gerakan atau latihan acak yang tertulis di papan bergantung bertuliskan “workout of the day” tanpa mengikuti prinsip ilmiah mendasar mengenai latihan.

Karena itu, tidak heran bila kebanyakan peserta group training seperti ini pada akhirnya antara tidak mendapat hasil atau malah mengalami cedera. Mereka tidak mengikuti pola latihan yang direncanakan matang sesuai dasar pengetahuan ilmiah terbaru di bidang latihan, mereka tidak diajari teknik latihan yang tepat, serta tidak ada yang mengamati perkembangan mereka secara mendetil. Ditambah lagi, group trainingdi lapangan terbuka sangat bergantung pada cuaca sementara group training indoor (di gym atau fitness studio lain) sering tidak memiliki peralatan cukup untuk latihan dengan efektif.

Hal ini sangat berbeda dengan apa yang akan anda alami pada layanan Group Training kami di gym kami, Stellar Performance Fitness. Layanan Group Training kami merupakan pionir bagaimana seharusnya group training dilakukan.

Apa perbedaan Group Training kami dengan yang umum anda temukan di tempat lain?

  • Group training atau kelas latihan anda tidak memiliki tujuan yang jelas? Tidak di tempat kami. Layanan Group Training kami memiliki tujuan yang jelas, yaitu untuk membakar lemak anda secara maksimal dan efektif. Semua aspek dari program latihan anda, mulai dari repetisi, interval, sampai gerakan, serta program diet anda ditujukan untuk 1 tujuan, yaitu membakar lemak anda secara maksimal dan efektif.
  • Anda pernah mengikuti kelas atau group training di gym atau studio fitness lain dan orang lain mendahului anda untuk sepasang dumbbell 5kg yang biasa anda gunakan? Tidak perlu khawatir. Kami memiliki 6-8 pasang untuk setiap ukuran dumbbell. Group training kami menggunakan gym dengan peralatan yang sudah dipersiapkan untuk ini, artinya peralatan yang tidak cukup tidak pernah menjadi masalah.
  • Cuaca buruk memotong latihan anda ketika mengikuti group training di lapangan terbuka? Tidak pernah menjadi masalah untuk layanan group training kami. Kami melaksanakan group training kami indoor di gym kami dengan suasana nyaman, positif, profesional, dan kekeluargaan.

Semua faktor ini, ditambah dengan perhatian mendetil dan pengetahuan dalam dari tim pelatih kami, membuat layanan group training kami pilihan yang tepat bila anda menikmati suasana latihan grup atau kelas tapi tetap serius mengenai hasil.

JADWAL GROUP TRAINING KAMI

Senin Rabu Jumat Sabtu
Pagi 8am Pagi 8am Pagi 8am Pagi 8.30am
Malam 7pm Malam 7pm Malam 7pm
*hanya tersedia di Kelapa Gading/only available at Kelapa Gading

BEBERAPA PILIHAN PAKET GROUP TRAINING KAMI

Paket 8x Partisipasi
  • Direkomendasikan bagi anda yang berniat latihan sekitar 2 kali per minggu
  • Tidak ada batas waktu untuk menggunakan sesi anda (s&k berlaku)
  • Biaya Rp. 450.000
Paket Bulanan
  • Direkomendasikan bagi anda yang berniat mengikuti sesi latihan group training kami lebih dari 10 kali dalam sebulan
  • Biaya Rp. 550.000 per bulan

Anda masih ragu bagaimana group training kami berbeda dan lebih baik dari yang lain? Anda masih bingung paket yang mana yang cocok bagi anda? Tidak masalah, kami undang anda untuk menggunakan kesempatan FREE TRIAL 1 MINGGU anda. Cukup hubungi kami, informasikan kepada kami sesi group training yang mana yang hendak anda hadiri untuk free trial, dan kemudian hadir dan rasakan sendiri bedanya. Semua tanpa biaya, tanpa keharusan apapun. Jadi, tidak ada alasan lagi, take action now dan dapatkan hasil maksimal dari latihan anda!

TAK ADA NUNDA-NUNDA LAGI, UBAH HIDUP ANDA SEKARANG

BANYAK ORANG TELAH MELAKUKANNYA BERSAMA KAMI, KAPAN GILIRAN ANDA

Kevin W

Kevin, seorang atlit renang mahasiswa berusia 20 tahun, bergabung dengan program personal training Fitness Indonesia ketika libur akhir semesternya dengan tujuan untuk membentuk otot. Setelah 3 minggu latihan intens 4-5x per minggu langsung di gym Fitness Indonesia, dengan bimbingan latihan dan diet dari tim Fitness Indonesia, Kevin berhasil meningkatkan berat badannya sebesar dari 69kg ke 72kg selagi mempertahankan kadar lemaknya di 9.5%

“Dengan filosofi dan program yang tepat, Fitness Indonesia mampu memberikan hasil maksimal dalam waktu yang singkat. Saya merasakan semua yang dilakukan Fitness Indonesia sungguh produktif. Dari latihannya, dietnya, sampai rekomendasi-rekomendasi lainnya, semuanya benar-benar tepat sasaran dan efektif. Fitness Indonesia memang tempat yang tepat untuk fitness tepat sasaran dan hasil maksimal”

Ferdinand S

Ferdinand, 29 tahun, memiliki pekerjaan dengan jadwal yang padat dan tak menentu. Di sisi lain, Ferdinand merasa bahwa posturnya sudah sangat mengganggu kerjaannya, bentuk badannya sudah sangat mengganggu kepercayaan dirinya, dan kesehatannya sudah sangat mengganggu produktivitasnya. Leher, bahu, dan pinggangnya sering mengalami pegal dan nyeri. Sementara masalah pencernaan seperti ambeien dan asam lambung merupakan masalah umum baginya. Karena itulah Ferdinand memutuskan bergabung dengan program personal training Fitness Indonesia. Dengan program latihan yang dirancang efisien sesuai jadwal kerja dan postur tubuhnya serta program diet yang disesuaikan dengan kondisi pencernaannya, Ferdinand tidak saja berhasil memperbaiki penampilan badannya, tetapi juga memperbaiki postur tubuhnya dan mengatasi masalah pencernaannya. Semua dalam waktu kurang dari 4 bulan

“Awal mulai, saya sering pegal di leher, bahu dan pinggang, karena pekerjaan saya mengharuskan saya banyak duduk. Awalnya saya tidak tahu kalau itu karena postur saya. Tapi tim Fitness Indonesia langsung assessment dan mengetahui akar permasalahan berada di postur saya dan merancangkan program latihan untuk mengatasinya. Dalam waktu 3 minggu-an, rasa pegal dan sakit saya mulai berasa berkurang. Di bulan ketiga, saya benar-benar merasa enak, hanya dengan latihan kurang dari 2x1 jam per minggu. Dan karena program dietnya, wasir dan asam lambung saya yang kambuhan minimal setiap bulan, sudah jarang kambuh sekarang. Fitness Indonesia memang benar-benar ahlinya”

Evan P

Evan pertama kali bergabung dengan Fitness Indonesia melalui program online Fitness Indonesia dengan tujuan menurunkan berat badan dan kadar lemak tubuhnya serta memperbaiki posturnya yang membungkuk. Perlahan tapi pasti, berat badannya yang di awal 114kg, turun ke 97kg dalam waktu 8 bulan. Setelah itu, Evan melanjutkan dengan program personal training Fitness Indonesia, dimana berat badannya turun sampai 86kg dalam waktu 4 bulan

“Saya tidak pernah terbayang akan bisa menyentuh 80-an kg lagi. Awal mulai saya sudah cukup putus asa, tetapi program latihan dan diet Fitness Indonesia memang mampu memberikan hasil konsisten, walaupun perlahan. Dari yang hanya menggunakan peralatan sederhana di rumah, sampai latihan langsung di gym Fitness Indonesia, semua program dan modifikasi program yang dibuat setelahnya benar-benar tepat sasaran dan mudah dijalankan, tidak ekstrim dan tidak menyiksa. Intinya bila butuh hasil yang pasti untuk bentuk dan berat badan, Fitness Indonesia solusinya.”

Agus E

Agus adalah pria berusia 33 tahun dengan berat badan 73kg yang berniat meningkatkan massa otot dan membakar lemak tubuhnya. Dikarenakan pekerjaannya yang remote di daerah perkebunan, aksesnya untuk fasilitas gym yang memadai sangatlah sulit. Karena itu, Agus bergabung dengan program online Fitness Indonesia dan berniat untuk latihan di lokasi tempat tinggalnya hanya dengan menggunakan peralatan sederhana. Peralatan yang secukupnya tidak menghentikan Agus untuk mendapatkan hasil yang maksimal bersama Fitness Indonesia. Dalam waktu 4 bulan, kerja keras Agus tampak pada badannya yang lebih berotot dan tidak berlemak

“Bersama Fitness Indonesia, mendapatkan hasil maksimal dengan peralatan seadanya adalah hal yang mungkin. Berat badan saya memang hanya turun 2kg. Tapi dengan massa otot yang lebih tinggi dan kadar lemak yang lebih rendah, otot-otot saya lebih terlihat dan perut saya yang maju telah menghilang. Teman-teman kantor saya pun kaget dan bertanya kepada saya bagaimana caranya, saya jawab: Fitness Indonesia caranya”

Christian W

Christian, 20 tahun, merupakan atlit renang universitas pelita harapan. Namun, performanya terganggu karena cedera bahunya (frozen shoulder) yang membuatnya kesulitan mengangkat dan memutar tangannya. Karena itulah Christian memutuskan untuk bergabung dengan program online Fitness Indonesia selama 2 bulan masa liburannya. Dengan program latihan yang dirancang berfokus pada rehabilitasi dan terapi cedera bahunya, Christian mulai mengalami peningkatan mobilitas dan pengurangan rasa nyeri pada bahunya. Dalam waktu 3.5 bulan, Christian berhasil memecahkan rekor tercepatnya berenang gaya bebas

“Saya bergabung ke program Fitness Indonesia karena masalah bahu saya. Ternyata, Fitness Indonesia justru deliver yang lebih. Tak hanya cedera bahu saya diterapi dan direhab sampai tuntas, otot-otot badan saya yang lain juga menjadi lebih kuat sehingga saya bisa membukukan hasil tercepat saya di kolam renang. Kalau begini, saya tidak akan ragu untuk kembali ke Fitness Indonesia bila saya mengalami cedera lagi”

Rizky Y

Rizky, seorang ayah 2 anak berusia 38 tahun dengan berat badan 82kg yang berniat mengecilkan lingkar pinggangnya dan membentuk otot di badannya. Rizky telah menjalani latihan beban secara rutin selama kurang lebih 2 bulan, tapi hasilnya masih belum terlalu tampak. Namun, 3 minggu setelah bergabung dengan program online Fitness Indonesia, badan Rizky mulai menunjukkan perubahan secara signifikan. Akhirnya, dalam waktu 4 bulan, lingkar pinggang Rizky menurun dari 99cm ke 83cm dan berat badannya turun dari 82kg ke 76kg

“Saya pemula di gym. Jadi awalnya saya latihan semua gerakan di gym 4-5x seminggu. Setelah rutin menjalaninya selama 2 bulan, menurut saya, saya tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan usahanya. Maka dari itu saya mencoba program online Fitness Indonesia. Saya sedikit terkejut ketika saya diminta untuk latihan beban di gym 3x seminggu saja maksimal. Tapi ternyata justru hasilnya lebih terlihat kali ini dibandingkan dengan dulu yang latihan 4-5x seminggu. Dalam 3 minggu saya merasakan perubahannya. Setiap minggu saya konsisten merasakan perbedaannya. Setelah kurang lebih 4 bulan, lingkar pinggang saya pun telah menyusut sebesar 15cm-an, berat badan saya turun 5kg-an dan massa otot saya sudah sangat terlihat. Dari Fitness Indonesia, saya diajarkan bahwa fitness yang penting adalah efektif dan efisien dan bersama Fitness Indonesia, keduanya dimaksimalkan. Terimakasih Fitness Indonesia!”

Arif A

Arif pertama kali bergabung dengan Fitness Indonesia melalui program online Fitness Indonesia. Namun hal itu tidak membuahkan hasil karena kurang dijalani oleh Arif. Selang beberapa tahun, Arif kembali bergabung dengan Fitness Indonesia, kali ini melalui program personal training Fitness Indonesia. Dalam waktu 3-4 bulan, berat badan arif turun dari 91kg ke 82kg dan kadar lemaknya terpangkas hampir 50%, dari 24% ke 13%

“Singkat kata, program latihan dan program diet Fitness Indonesia memang efektif. Programnya seru, mudah dijalankan dan yang paling penting, berhasil. Trust me, Fitness Indonesia knows what they are doing. Solusi sehat mudah, ikuti saja program Fitness Indonesia”

Raymond T

Raymond pertama kali mendatangi gym Fitness Indonesia di tahun 2013 pada umur 59 tahun dengan masalah sakit lutut kronisnya. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, masalah lututnya hilang. Di tahun 2024, Raymond pun masih menjalani program personal training Fitness Indonesia. Di usianya yang menginjak 70 tahun, Raymond masih tetap menjaga kondisi dan vitalitas badannya di berat badan yang kurang lebih sama, tanpa rasa nyeri kronis, dengan tenaga dan stamina yang jauh melebihi orang lain di usia yang sama pada umumnya.

“Saya bersyukur saya mendatangi Fitness Indonesia sebelum terlambat. Di usia saya yang sudah hampir lanjut, saya mulai latihan bersama tim Fitness Indonesia. Dari awal, saya merasa cocok karena program latihan dan teknik melatih mereka benar-benar disesuaikan dengan kondisi saya yang kala itu memiliki sakit lutut dan asma. Bertahun-tahun saya latihan bersama mereka, saya tidak mengalami masalah, justru kondisi saya terjaga. Di saat teman-teman seumuran saya mulai menurun kondisinya, saya justru merasa tetap fit dan sehat. Saya bisa tetap aktif tanpa kehabisan nafas atau mengalami nyeri sendi atau otot. Jadi saya mengajak teman-teman, baik tua maupun muda, untuk mulai olahraga dengan benar bersama Fitness Indonesia”

Michael A

Melihat kesuksesan temannya (Michael K) menurunkan berat badan dan kadar lemaknya bersama program online Fitness Indonesia, seorang mahasiswa S3, Michael A pun tertarik untuk mencoba dengan tujuan untuk membentuk otot di badannya dan mendapatkan six pack idamannya. Michael tidak memiliki banyak waktu untuk mencapainya secara Michael hanya memiliki waktu liburan kurang dari 2 bulan, sebelum Michael harus ke USA untuk melanjutkan studinya. Dalam waktu 6 minggu latihan konsisten 3x seminggu dengan peralatan sederhana di apartemennya, otot perut Michael pun mulai tampak dan otot-otot badan bagian atasnya pun mulai menunjukkan perubahan

“Saya tidak tahu akan seperti apa situasinya di USA, tapi saya ingin untuk sekali merasakan memiliki perut six pack dan saya merasa ketika liburan semester ini merupakan kesempatan terbaik saya. Maka itu saya tidak mau coba-coba, saya langsung ke program online Fitness Indonesia yang sudah terbukti langsung di depan mata saya melalui teman saya Michael K. Dan memang hasil yang diperoleh teman saya bukan hanya kebetulan, saya pun cepat merasakan perubahannya dan konsisten perkembangannya setiap minggu. Dalam 3 minggu saya sudah merasakan perubahan yang signifikan dan dalam waktu 6 minggu, perubahan saya sangat memuaskan. Sayang waktu saya tak banyak karena pasti akan lebih bagus lagi hasilnya.”

Michael K

Michael, 26 tahun, merupakan seseorang yang pernah gemar latihan beban, sampai suatu saat punggungnya mengalami cedera slipped disc dan dokter menganjurkannya untuk sangat berhati-hati akan tulang belakangnya, terutama ketika berolahraga. Seiring waktu, Michael merasa berat badannya pelan-pelan menanjak dan ini membuat punggungnya terasa semakin tidak nyaman. Di berat 88kg, Michael memutuskan bergabung dengan program online Fitness Indonesia dengan keinginan menurunkan lemak badannya sebesar 10kg dengan cara latihan yang aman untuk punggungya. Dalam waktu 4 bulan, tidak saja berat badannya menurun ke 80kg dan lemak tubuhnya menurun sekitar 10kg sesuai target, punggungnya pun terasa semakin kuat dan lebih jarang menimbulkan masalah

“Sudah bertahun-tahun saya ingin berolahraga untuk menurunkan lemak badan saya tapi saya selalu mentok di masalah punggung sampai saya menemukan Fitness Indonesia. Saya dirancangkan program latihan yang tidak saja aman untuk punggung saya, tapi juga efektif menurunkan kadar lemak saya. Berat badan saya menurun dari 88kg ke 80kg dalam waktu 4 bulan dan selama 4 bulan itu, tidak sekalipun punggung saya mengalami masalah karena latihan. Justru setelah 4 bulan, punggung saya terasa lebih kuat dan jarang kambuh. Terimakasih Fitness Indonesia!”

Previous

Next

Ingin berlatih langsung dengan tim pelatih kami? Tinggalkan data diri Anda dibawah.